SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 4 (techave.com)

OS smartphone Android Lollipop dinantikan para pengguna Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, dan Padfone S.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Taiwan, Asus, dikabarkan tengah berjuang untuk memberi update OS Android Lollipop ke perangkat-perangkanya. Beberapa perangkat itu antara lain Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, dan Padfone S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (21/5/2015), Asus dijadwalkan memperbarui OS di smartphone besutannya itu pada pertengahan Mei 2015 ini. Namun, kabarnya hal tersebut harus ditunda karena beberapa masalah.

Salah satu masalah yang diduga mengganjal Asus adalah verifikasi. Saat ini perusahaan tengah berjuang untuk membenahi masalah itu agar beberapa perangkatnya tersebut bisa mencicipi manisnya Android Lollipop.

Seperti diketahui beberapa perangkat Asus itu dirilis dengan menjalankan OS Android Jelly Bean. Smartphone-smartphone itu kemudian mendapat update ke OS Kitkat. Dan kini para penggunanya tentu berharap mendapat OS terbaru dari Android yakni Lollipop.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Asus sampai kapan penundaan ini. Beberapa kalangan menganggap Asus kesulitan mendapat update lantaran prosesor yang diusungnya. Seprti diketahui Asus membenamkan prosesor dari Intel Atom di Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6, dan Padfone S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya