SOLOPOS.COM - Ilustrasi BB 10 (cnet.com)

Blackberry memenuhi janjinya untuk kembali berkompetisi di pasar smartphone. Rilis update Blackberry 10 belakangan semakin peroleh pujian berkat banyaknya ragam aplikasi yang dapat dijalankan. CEO Blackberry mengklaim, 98% aplikasi Android bisa dijalankan di paltform BB10.

Dilansir PhoneArena, Selasa (20/5/2014), Chief Executive Officer Blackberry, John Chen mengklaim 985 aplikasi Android telah kompatibel di perangkat BB10.  Hal ini diungkapkan Chen seusai ponsel terbarunya, Blacberry Z3 rilis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Kekuatan Android sebenarnya bukan di kualitas ponsel seperti yang dimiliki BlackBerry. BlackBerry memiliki banyak kelebihan seperti pengalaman BBM, sistem operasi yang hebat, dan ponsel teraman. Tidak hanya aman di bidang data tapi juga identitas personal. Pengguna muda senang akan keberagaman aplikasi, dan BlackBerry mampu menjalankan 98% dari semua aplikasi Android. Semua penggemar BlackBerry tahu mereka dapat menjalankan aplikasi Android.” Ujar John Chen ke The Wall Street Journal.

Teknoup, Rabu (21/5/2014), BlackBery boleh berbangga, terutama di Indonesia karena ponsel terbaru mereka BlackBerry Z3 laku keras hingga menipisnya ketersediaan stok di pasaran. Banyak pengguna yang mau mencoba platform BB10 karena kompabilitas dengan aplikasi Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya