SOLOPOS.COM - ilustrasi (poskota)

ilustrasi (poskota)

Jakarta (Solopos.com)–Suara tembakan terdengar di Pondok Gede, Bekasi. Seorang anak gadis dibawa kabur pacarnya yang membawa serta gank-nya. Ayah si gadis terluka akibat terserempet peluru.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Peristiwa ini terjadi Rabu (22/6/2011) dini hari di Jl Raya Kampung Sawah, Pondok Gede, Bekasi. Sekelompok pemuda hendak mengajak KK ,23, anak gadis dari Johanes Kirans. Namun KK dan ayahnya menolak ajakan tersebut. Keributan pun terjadi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tadi pagi dini hari kira-kira pukul 00.30 WIB, pacarnya ngajak temannya 9 orang mau bawa ceweknya. Tapi cewek ini nggak mau. Orangtuanya pun menghalangi,” kata Kapolres Bekasi Kombes Pol Imam Sugianto saat dihubungi.

Imam menceritakan kejadian ini bermula saat KK pergi dari rumahnya. Orangtuanya kemudian melapor ke polisi pada 25 April. Tanggal 3 Juni, dengan bantuan Brimob, KK ditemukan.

Tidak diketahui apakah kepergian KK tersebut bersama pacarnya S ,30, atau tidak. Namun tiba-tiba, tanggal 21 Juni, datanglah pacar KK bersama teman-temannya. “Dengan upaya paksa bawa pacarnya (KK),” jelasnya.

Karena ada penolakan dari orangtua KK, sekelompok pemuda ini mengeluarkan tembakan dua kali ke arah kaca rumah KK. Ayah KK pun terserempet peluru di tangannya. “Sekarang lagi diperiksa dan divisum di rumah sakit,” jelasnya.

Setelah itu, sekelompok pemuda membawa kabur KK. Polisi yang kemudian tiba di TKP menemukan 1 buah proyektil. Polisi hingga kini terus mencari keberadaan sekelompok pemuda yang diduga berdomisili di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Ya kita masih cari juga anaknya. Mereka dilaporkan atas pengrusakan, penembakan dan kehilangan anak,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi Humas Polda Metro Jaya, Ibu KK, Melani ,43, mengatakan, pelaku yang berjumlah 9 orang dengan mengendarai 5 unit sepeda motor datang dan langsung menendang pintu dan memecahkan kaca dengan menggunakan pot bunga dan parang. Salah satu pelaku langsung menembakkan senjata api sebanyak 2 kali ke arah JK. Tembakan menyerempet siku kiri JK.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya