SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ornamen Flyover Manahan Solo di kawasan Jalan Dr. Moewardi, Kota Barat, yang copot menjadi sorotan. Sejumlah netizen memberikan beragam komentar terkait hal tersebut.

Sejumlah warganet tidak heran dengan kerusakan ornamen di Flyover Manahan Solo. Menurut mereka, hal tersebut sangat biasa terjadi pada proyek pembangunan di sejumlah wilayah Kota Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kerusakan ornamen Flyover Manahan Solo tersebut menjadi bahasan menarik bagi netizen pengikut akun Instagram @soloinfo dan @_infocegatansolo, Rabu (3/7/2019).

“Sudah mreteli ya biar diganti sama yang baru lagi. apa enggak paham to lur. Citywalk saja bongkar pasang kok,” komentar @frd8849.

“Sudah kuduga. Sejak dibangun ini apa enggak bahaya kalau nglotok menjatuhi orang yang lewat,” imbuh @tehmondo.

“Kualitas bangunannya kayaknya ecek-ecek sejak awal. Menurutku Solo banyak pembangunan. Tapi, kualitasnya ecek-ecek. Contoh jalan depan Balai Kota dulu juga banyak yang mreteli. Terus jembatan Tirtonadi itu. Lihat pagarnya kelihatan ecek-ecek juga,” lanjut @sukma_pm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya