SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 12 Ormas Islam hari ini, Senin (25/7) bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selain membahas persiapan Ramadhan, berbagai masalah bangsa juga dibahas. Ormas Islam sepakat mengawal pemerintahan sampai selesai, kecuali jika ada pelanggaran konstitusi. Demikian diungkapkan Ketua PBNU Said Aqil Siraj di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (25/7).

Namun, saat ditanya apakah saat ini Ormas Islam melihat adanya upaya-upaya dari pihak-pihak tertentu untuk menjegal kepemimpinan nasional, Said Aqil tidak menjawab dengan tegas. Sementara itu, Menteri Agama Suryadharma Ali saat ditanya tentang hal ini menyatakan ormas-ormas tersebut hanya ingin menjalankan konstitusi saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun saat ditanya tanggapan SBY mengenai dukungan tersebut, Suryadharma mengingatkan, akan menindak tegas orang yang menggangu NKRI. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya