SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyak tempat menyediakan makanan khas makasar di kota Jogja. Namun warung ini menawarkan rasa yang original khas Makassar. Namanya Tenda Macora yang terletak di jalan Sultan Agung no 18 jogja.Bermacam menu dari Makasar bisa Anda nikmati,salah satunya adalah Coto Makasar.

Coto Makassar disini mempunyai rasa gurih, asam, dan manis bercampur jadi satu. Menurut Rizal pemilik warung, original coto makasar tidak memakai santan, sehingga tampilan kuahnya bewarna hitam kecoklatan. rizal menambahkan daging sapi yang dicampur kuah terasa lebih empuk dan mudah pecah ketika digigit.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menikmati Coto di Tenda Macora,Anda harus menuangkan garam, sambel dan jeruk nipis sesuai dengan keinginan. Menurut Rizal, jeruk nipis akan membuat rasa semakin Coto makin tebal dan berasa.

Di sini Anda juga bisa menikmati Menu Soto Banjar dan Es Pijang Ijo.Dua menu ini akan semakin membuat Anda lebih terpuaskan dengan Masakan Makasar.

Anda tertarik? anda bisa kontak di nomor 081392734411.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya