SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Oriental Circus Indonesia kembali hadir di Kota Semarang, ibu kota Jawa Tengah. Memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia mengusung pertunjukan bertajuk “The Great 50 Show” yang menjanjikan pengalaman berbeda saat menonton sirkus karena pertunjukkannya diklaim sebagai yang terbaik.

Bertempat di Lapangan Garnisun Kalisari Semarang, pertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern itu akan tampil perdana pada 14 September 2019. Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), Hans Manansang, mengatakan pertunjukan yang akan ditampilkan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya, karena kali Oriental Circus bakal tampil jauh lebih segar dan menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, dan juggling dipadukan dengan musik, tarian dan efek suara siap memukau para pengunjung. “The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan Juga keanekaragaman seni,” ujarnya, Kamis (12/9/2019).

Dikatakan, The Great 50 Show Semarang akan digelar selama sebulan penuh dan ditargetkan mampu mengundang sedikitnya 30 ribu pengunjung.  “Kalau kita bisa 30.000 pengunjung yang datang, kami akan sangat senang sekali,” ujarnya. 

Tiket pertunjukan itu dijual dengan harga mulai Rp75.000 – Rp300.000, berlaku pula diskon 20% untuk pembelian dengan kredit dan kartu debit BCA. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya