SOLOPOS.COM - Paslon Ori menunjukkan nomor urut di KPU Klaten, Kamis (24/9/2020). (Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN – Pasangan calon bupati-calon wakil bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri alias Ori, mendapat nomor urut 2. Nomor itu diperoleh berdasarkan pengundian yang dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Kamiis (24/9/2020).

Penetapan nomor urut itu akan menjadi dasar pembuatan alat peraga kampanye (APK) di waktu mendatang. Berdasarkan pantauan Solopos.com, di KPU Klaten, pengundian nomor urut paslon dilakukan dengan menaati protokol Covid-19.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sesuai hasil pengundian, pasangan calon (paslon) Ori  mendapat nomor urut 2. Perolehan tersebut sesuai dengan harapan mereka. "Ini sudah sesuai dengan doa kami," kata Muhammad Fajri.

Ekspedisi Mudik 2024

Dory Harsa Dipecat Sejak Maret, Putus Komunikasi dengan Keluarga Didi Kempot 

Sementara itu, One Krisnata mengucapkan terima kasih atas ucapan Sri Mulyani yang mendoakannya agar tidak kalah dua kali.

"Saya terima kasih dengan Bu Sri Mulyani yang sudah mendoakan saya. Tadi bilangnya, Pak One jangan kalah dua kali. Berarti doane apik. Besok kami akan menang," kata One Krisnata.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pengundian nomor urut di KPU Klaten dihadiri tiga paslon, Kamis (24/9/2020), yakni Sri Mulyani-Yoga Hardaya (Mulyo), One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), dan Arif Budiyono (ABY)-Harjanta (HJT).

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai 

Di acara pengambilan nomor urut, Mulyo datang lebih dahulu, yakni pukul 08.49 WIB. ORI datang pukul 09.00 WIB. Sedangkan, ABY-HJT datang pukul 09.30 WIB.

Belakangan diketahui, perolehan nomor urut itu sama persis dengan kedatangan masing-masing paslon di KPU, yakni di awali Mulyo, ORI nomor 2, dan ABY-HJT.

Setelah memperoleh nomor urut, masing-masing paslon langsung terlibat psywar alias perang urat syaraf. Masing-masing paslon mengklaim diri sebagai pemenang di Pilkada 2020.

Mulyo merasa menang karena memperoleh nomor 1. Tak mau kalah, ORI juga mengklaim akan meraih kemenangan dengan nomor urut 2. Hal yang sama diutarakan ABY-HJT yang mengklaim bakal memenangi Pilkada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya