SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Rencana beroperasinya Batik Solo Trans  (BST) dalam waktu dekat bukan saja dinanti-nanti warga Solo sebagai salah satu moda yang aman, nyaman, dan tepat waktu. Namun, juga didukung Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Kota yang notabene adalah pesaingnya.

“Kalau dampak secara ekonomi bagi angkutan darat ya memang ada. Namun, Organda tak hanya melihat hanya pada sisi negatifnya bagi kami, melainkan ada dampak yang jauh lebih positif dari beroperasinya BST itu,” kata Ketua Organda Solo, Joko Suprapto dalam seminar yang digelar Harian Umum SOLOPOS di Hotel Lor In Colomadu, Selasa (15/6).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Beroperasinya BST, terang Joko, dinilai justru bakal memberikan harapan baru atas amburadulnya transportasi di Solo dan juga Indonesia secara umumnya. Sehingga, secara perlahan keruwetan lalu lintas yang akan terjadi bisa diatas sejak dini.

Sikap Organda tersebut langsung diapresiasi Sekretaris Komisi III, DPR Kota Solo yang juga pembicara seminar. Menurut Umar, sikap Organda tersebut bukan saja unik, namun juga menunjukkan kepedulian yang tinggi atas penataan lalu lintas Kota Solo ke depan. “Saya salut atas sikap Organda yang justru mendukung keberadaan BST,” paparnya.

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya