SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Orangtua artis Arumi Bachsin mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa (1/3/2011) untuk menjemput sang anak. Karena tidak bisa menemuinya, orangtua Arumi mengamuk.

Sekitar pukul 16.40 WIB, sambil mengamuk, orangtua Arumi keluar dari salah ruangan di lantai 1 kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi no 56, Jakarta Pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di mana anak saya, saya mau ketemu anak saya, sudah direkayasa 4 bulan, saya ingin anak saya kembali,” teriak ibu Arumi.

Orang tua berusaha untuk naik ke lantai 4 gedung tersebut. Sebelumnya, mereka mendengar kabar kalau Arumi berada di lantai itu.

Meski dihalang-halangi petugas, orangtua Arumi ngotot untuk naik ke sana. Setibanya di lantai itu, mereka membuka satu per satu ruangan untuk mencari Arumi. Sayangnya, mereka tidak berhasil menemukan Arumi.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya