SOLOPOS.COM - Robert Budi Hartono

Orang terkaya versi Forbes jatuh ke tangan keluarga Hartono.

Solopos.com, SOLO – Keluarga terkaya versi Forbes jatuh ke tangan keluarga Hartono. Lima keluarga asal Indonesia masuk daftar 50 keluarga terkaya di Asia. Kekayaannya keluarga ini bahkan mencapai ratusan triliun Rupiah.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Diberitakan dari laman Forbes, Kamis (8/10/2015), berikut ini lima keluarga paling kaya di Indonesia:

Ekspedisi Mudik 2024

1. Keluarga Hartono
Pemilik Grup Djarum ini memiliki kekayaan US$12,7 miliar atau Rp176,5 triliun (kurs Rp13.895 per US$). Sosok paling terkenal dari keluaga ini adalah R Budi Hartono dan Michael Hartono. Keluarga ini menempati peringkat 12 dalam daftar keluarga terkaya Forbes.

2. Keluarga Widjaja
Pemilik Sinarmas Group ini memiliki kekayaan sebesar US$5,8 miliar atau Rp80,6 triliun. Keluarga ini menempati peringkat 28.

3. Keluarga Lohia
Pemilik Indorama Corporation ini memiliki kekayaan mencapai US$5,4 miliar atau Rp75 triliun. Keluarga ini menempati peringkat ke-31.

4. Keluarga Wonowidjojo
Pemilik Gudang Garam ini memiliki kekayaan sekitar US$4,9 miliar atau Rp68 triliun. Keluarga ini menempati peringkat ke-32.

5. Keluarga Salim
Pemilik Salim Group yang terkenal dengan brand Indofood dan Indocement ini mengantongi kekayaan US$4,1 miliar atau Rp57 triliun. Keluarga ini menempati peringkat ke-37.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya