SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bos Amazon yang kini disebut sebagai orang terkaya di dunia, Jeff Bezos memilih bercerai dengan istrinya MacKenzie Bezos setelah 25 tahun membina bahtera rumah tangga.

“Setelah mengeksplorasi cinta dalam waktu lama dan mencoba untuk hidup terpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan selanjutnya hidup sebagai sahabat,” tulis keduanya dalam sebuah pernyataan yang disebar via Twitter seperti dikutips Suara.com, Rabu (9/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jeff Bezos yang berusia 54 tahun adalah orang terkaya di dunia. Menurut Bloomberg, ia menguasai harta senilai US$137 miliar atau setara Rp1.931 triliun.

Amazon merupakan perusahaan yang didirikannya 25 tahun lalu, pekan ini mengalahkan Microsoft sebagai perusahaan publik dengan nilai paling besar di dunia.

MacKenzie adalah seorang penulis novel. Ia bertemu suaminya ketika akan diwawancara kerja pada sebuah perusahaan keuangan di New York. MacKenzie dan Jeff Bezos memiliki empat orang anak.

Dalam sebuah acara yang digelar di Berlin, Jerman pada April tahun lalu, Jeff Bezos mengatakan bahwa MacKenzie berperan besar dalam mendukungnya mendirikan Amazon di tahun 1994. MacKenzie bahkan membantu pembukuan Amazon di tahun pertama perusahaan itu berdiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya