SOLOPOS.COM - Elizabeth Holmes (stanford.edu)

Solopos.com, NEW YORK – Elizabeth Holmes sedang jadi perbincangan hangat publik Amerika Serikat. Wanita yang masih muda dan cantik ini berhasil masuk jajaran orang terkaya AS versi Forbes.

Forbes menyebut Elizabeth Holmes sebagai salah satu orang terkaya paling cantik di jajarang 400 orang terkaya Amerika Serikat (AS). Dilansir Detik dikutip dari Forbes, Selasa (30/9/2014) daftar orang terkaya AS didominasi oleh mereka yang berumur 45 tahun ke atas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Elizabeth Holmes yang masuk peringkat nomor 111 daftar orang terkaya di AS. Holmes yang berumur 30 tahun ini memiliki kekayaan US$4,5 miliar atau sekitar Rp49 triliun.

Holmes drop out dari kuliahnya di StanfordUniversity untuk mendirikan perusahaan laboratorium pengecekan darah pada 2003 bernama Theranos. Perusahaannya ini menjadi besar dan nilainya saat ini US$9 miliar.

Wanita ini memiliki 50% saham di Theranos dengan nilai US$4,5 miliar. Saat ini perusahaan yang didirikan oleh Holmes terus membesar skalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya