SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Seorang kakek-kakek asal Sukoharjo tewas tenggelam di sungai karena terpeleset saat buang hajat.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang kakek-kakek bernama Sodimejo Sarmin, 90, warga Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari ditemukan tewas di sungai tak jauh dari rumahnya, Rabu (6/9/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Sodimejo diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat hendak buang hajat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek Bendosari, AKP Zunaidi, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan Sodimejo diketahui menuju sungai tak jauh dari rumahnya. Dia diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat hendak buang air besar (BAB).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh Sodimejo. Mayatnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” kata dia, Rabu.

Sodimejo diketahui tak bisa berenang. Dia terseret arus sungai hingga beberapa meter. Saat ditemukan, jenazahnya dalam posisi tertelungkup dan mengapung di pinggir sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya