SOLOPOS.COM - Ilustrasi (beritajakarta.com)

Ilustrasi (beritajakarta.com)

SUKOHARJO – Malang betul nasib Sukiryamto, 80, warga Dukuh Semak RT 003/RW 007, Desa Karangmojo, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Sabtu (8/9/2012). Kakek yang sempat dilaporkan hilang sejak sehari sebelumnya ini ditemukan dalam kondisi sudah tewas dengan luka bakar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, korban dikabarkan pergi dari rumah sejak Jumat. Jenazah korban kali pertama ditemukan iparnya bernama Sumiyem, 55 dan dua keponakan bernama Haruni, 35 dan Atri Supini, 35. Ketiga saksi menemukan korban di dukuh tetangga namun masih berada di satu desa, yakni di Dukuh Kalisongo RT 002/RW 008, Desa Karangmojo, Weru.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Sumiyem, anggota keluarga dibantu warga lingkungan telah mencari korban sejak Jumat. “Jumat pagi, korban pamit pergi ke ladang. Ditunggu hingga sore, korban tidak balik sehingga anggota keluarga dan warga mencarinya.”

Menjelang malam upaya pencarian dihentikan. Sabtu pagi, ujarnya, korban ditemukan tergeletak dengan kondisi luka bakar dalam posisi telentang. Ketiga saksi memberitahukan penemuan itu ke warga. Camat Weru, Heru Hindarjo saat dimintai konfirmasi menyatakan korban diduga terpeleset saat akan mematikan api dari sampah yang dibakarnya di tegalan. “Diduga karena usia korban yang lanjut usia maka dia terpeleset,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya