SOLOPOS.COM - Utami Indriani, siswi SMKN 1 Juwiring Klaten yang hilang (Taufiq Sidik/JIBI/Solopos)

Orang hilang Klaten, Utami Indriani belum ditemukan.

Solopos.com, KLATEN – Utami Indriani, 16, warga Dukuh Klebengan, Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring hingga Selasa (26/5/2015) belum ditemukan. Utami yang merupakan siswi SMKN 1 Juwiring menghilang. Ayah Utami, Yatin Waluyo, mengatakan Utami menghilang seusai kegiatan kunjungan industri dilakukan pada Senin (11/5/2015) ke beberapa wilayah di Klaten.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, Utami meminta dijemput sepulang dari kunjungan industri. Yatin pun menjemput putrinya tersebut. “Sekitar pukul 15.10 WIB itu saya jemput. Tetapi, setelah saya hubungi melalui ponsel dia katanya sudah naik bus sama temannya perempuan,” urai Yatin saat dihubungi Solopos.com akhir pekan lalu.

Yatin tak tahu pasti kemana anaknya tersebut pergi. Lantaran penasaran, ia lantas meminta informasi kepada teman-teman di sekolahnya. Ia kemudian kembali menghubungi putrinya itu.

Sang putri mengajak berjanjian untuk ketemu di wilayah Kecamatan Pedan pada Selasa (12/5/2015). “Saya hubungi lewat pesan singkat. Setelah saya datangi ternyata, dia tidak ada. Sejak saat itu nomor ponselnya tidak bisa dihubungi,” ujar dia.

Yatin menjelaskan sudah berupaya mencari keberadaan putrinya itu ke berbagai tempat di wilayah Klaten. Ia pun sudah melaporkan putrinya yang menghilang itu ke aparat kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya