SOLOPOS.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardaya atau disingkat Mulyo (istimewa/derapjuang.id)

Solopos.com, SOLO– Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani-H. Yoga Hardaya atau disingkat Mulyo makin optimistis menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Apalagi mereka sudah mengantongi nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Sebelumnya, pengambilan nomor urut para paslon peserta Pilkada Klaten 2020 telah dilaksanakan di Kantor KPU Klaten, Kamis (24/9/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunci Hidup Bahagia, Kenali 6 Poin Utama Mengenal Diri Sendiri

Ekspedisi Mudik 2024

Paslon Mulyo yang diusung koalisi PDI Perjuangan dan partai Golkar tersebut, menyebut angka 1 memiliki makna satu kali lagi atau satu periode lagi.Sri Mulyani mengatakan, mendapat nomor urut satu tersebut sudah sesuai dengan harapan. Dia juga bersyukur karena mendapatkan nomor urut satu.

Sri Mulyani menambahkan, sebelumnya, para paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten yang akan mengikuti kontestasi Pilkada Klaten 2020, dipastikan telah memiliki nomor urut. Hal tersebut akan digunakan untuk mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Kampanye

“Pengundian nomor urut paslon Bupati Klaten dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Maka dari itu, yang mendapat izin untuk masuk ke dalam ruang pengundian, hanya masing-masing paslon yang didampingi oleh satu orang dari Tim Pemenangan,” tutur Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten tersebut seperti dikutip dari derapjuang.id, Jumat (9/10/2020).

Bangkitkan Semangat Anak Saat Belajar Lewat Daring, Ikuti Tips Berikut

Sri Mulyani juga mengungkapkan, nomor urut tersebut nantinya digunakan oleh para paslon untuk dicetak di alat peraga kampanye (APK) selama masa kampanye yang dimulai pada 26 September sampai dengan 5 Desember 2020 mendatang.

“Selain dicantumkan di APK, nomor urut ini juga akan dicantumkan pada surat suara pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya