Optimisme dalam 7th Anniversary Horison Aziza Solo Bertajuk A Bright Future
Acara syukuran HUT ke-7 Horison Aziza Solodigelar di Grand Ballroom Arafah, Sabtu (30/1/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO--Tepat pada 30 Januari 2021, Horison Aziza Solo genap 7 tahun hadir sebagai salah satu hotel yang memiliki konsep Islamic Boutique di Solo.  Acara syukuran digelar di Grand Ballroom Arafah, Sabtu (30/1/2021) yang dihadiri Owner Representative dan seluruh karyawan Horison Aziza Solo.

Dresscode warna hitam yang yang digunakan menggambarkan kondisi sekarang, di mana di era pandemi ini mengubah segala aspek kehidupan salah satunya terpuruknya bisnis pariwisata dan perhotelan.

Sehingga dengan mengusung tema “A Bright Future” yang digambarkan dengan angka 7 penuh warna ini semoga harapan cerah selalu dimiliki Horison Aziza Solo dalam melakukan berbagai strategi dan menciptakan inovasi-inovasi baru untuk bisa bersaing di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Tak Cuma Baterai 7.000 MAh, Samsung Galaxy M62 Juga Dibekali Exynos 9825 Dan RAM 6GB

Protokol Kesehatan

Diawali dengan sambutan, potong tumpeng dilanjutkan dengan doa bersama dan rangkaian acara lainnya, syukuran dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Memakai masker, hand sanitizer dan hand glove diberikan kepada semua karyawan sebelum memasuki ballroom. Penampilan dari setiap department, penobatan Best Employee Of The Month, hiburan hingga pembagian doorprize turut memeriahkan acara tersebut.

Acara digelar untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar karyawan serta menyatukan semangat dan energi optimis terhadap hotel yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan pencapaian target kedepan. Meskipun hanya dihadiri oleh pihak internal, namun panitia telah mempersiapkannya secara matang agar acara tetap berkesan.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Usai, Proyeksi Alokasi Dana PEN Jadi Rp553,09 Triliun

“Di moment 7 tahun ini, hotel telah berbenah, visi misi tetap dijadikan motivasi untuk terus berinovasi dan bersinergi melalui kerja keras untuk hasil yang indah” harap Marcelina selaku General Manager Horison Aziza Solo.



Berita Terkini Lainnya








Kolom