SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kacamata telah menjadi bagian dari sebuah kebutuhan dan gaya hidup.Selain untuk menunjang kesehatan,kacamata kini juga menjadi bagian dari penunjang penampilan.Tingginya minat dan permintaan Kacamata,membuat Optik Modern membuka cabangnya yang ke -17 di Jogjakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Optik Modern hadir dengan memberikan garansi keaslian koleksinya. Jati Prabowo,Pimpinan Optik Modern Jawa-Bali menegaskan semua barang yang dijualnya merupakan barang kualitas terbaik dan bermerek. Optik Modern yang beralamat di Jalan Diponegoro No 103 ini merupakan authorized dealer kacamata merek Police, Gucci dan Rayban.

Untuk membuktikan keaslian kacamatanya, ia berani memberikan garansi selama dua tahun. Selain garansi, ia juga memberikan fasilitas servis gratis.Menurut Jati,ini membuktikan kalau Optik Modern tidak mau membohongi publik.Optik Modern  selalu memberikan model kacamata yang selalu update dan menggunakan teknologi berbasis komputer pada pembuatan kacamata.Teknologi ini mampu mempercepat proses pembuatan kacamata dengan kwalitas yang baik.

Jati juga menyebutkan semenjak dibuka, respond masyarakat terhadap koleksi yang dijual Optik Modern sangatlah tinggi.Tingginya daya beli pelanggan di optik yang berlokasi di Jalan Diponegoro ini dikarenakan produk yang dijualnya berkualitas dan jumlahnya banyak di banding optik lain. Dari penuturan pelanggannya, lanjutnya, pelanggan bisa bebas memilih produk karena banyaknya ketersediaan kacamata, lensa, maupun softlense.

Disamping koleksi frame branded tersebut Optik Modern juga menyediakan frame menengah sampai yang ekonomis dengan kualitas yang sesuai. Bahkan ada paket beli lensa Branded Rp 200 ribu dapat free frame koleksi tertentu.
Sementara koleksi softlens di Optik Modern juga tersedia berbagai motif softlens warna maupun clear, seperti X2, Schon , Moire, Frequency dan lain-lain, dengan harga mulai Rp 65.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya