SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Optik Modern kembali membagikan hadiah kepada pelanggannya. Pada periode pengundian hadiah yang keenam ini, Optik Modern membagikan lima unit sepeda motor dan lima buah iPad bagi para pelanggan setianya di 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kali ini cabang di DIY beruntung mendapatkan dua unit sepeda motor dan satu iPad, sedangkan lainnya yang beruntung yakni cabang Palembang dan Lampung,” ujar pemilik Optik Modern, Sukaryadi saat pembagian hadiah undian periode enam di Optik Modern Cabang Pingit, Jumat (1/2/2013).

Menurut dia, undian berhadiah ini menjadi salah satu benefit yang bisa didapatkan masyarakat ketika berbelanja kacamata di Optik Modern. Selain undian berhadiah, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa magicom, televisi LCD dan masih banyak yang lainnya untuk pembelian kacamata minimal Rp250.000.

“Selain mendapatkan produk yang 100 persen original, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan ketika beli kacamata di sini,” tambahnya.

Untuk periode ketujuh yang akan diundi Juni nanti, Optik Modern akan memberikan hadiah berupa enam unit sepeda motor dan juga enam unit Galaxy Note.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya