SOLOPOS.COM - Oprah Winfrey

Amerika— Kedekatan Oprah Winfrey dengan Gayle King menebarkan kabar tak sedap bagi ratu talk show tersebut. Keduanya dituding sebagai pasangan sesama jenis. Selama ini Oprah berusaha diam. Tak mau menjawab soal rumor yang santer itu.

Tapi sekuat-kuatnya berdiam diri, Oprah akhirnya jebol juga. Dalam wawancara dengan Barbara Walters, wanita berusia 56 tahun ini menjelaskan panjang lebar soal hubungan sesama jenis itu. Dia membantah keras bahwa dirinya seorang lesbian.

“Aku bukan lesbian,” kata Winfrey seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (9/12).

Winfrey pun membeberkan sejauhmana kedekatannya dengan Gayle King. Ia mengaku bahwa keduanya berhubungan erat. Tetapi, hubungan itu hanya sebatas persahabatan. Winfrey sudah menganggap King sebagai ibunya sendiri. Saat membicarakan soal kedekatannya itu tak sadar airmata Winfrey menetes membasahi kedua pipinya.

“Dia itu adalah ibu yang tak pernah saya miliki. Dia adalah saudara perempuan yang semua orang inginkan. Dia adalah teman yang berhak didapatkan. Aku tidak tahu lagi apakah ada orang yang lebih baik darinya,” ucap Oprah sambil menangis.

Winfrey begitu terharu dengen berbagai kata yang meluncur dari bibirnya tersebut. Ia mengaku rasa itu karena selama ini perasaan itu hanya ia pendam sendiri. Winfrey tak pernah mengungkapkan hal itu kepada King.

“Itu membuat aku menangis karena saya berpikir tentang.. saya tak pernah mengatakan ini padanya,” ujarnya sambil meminta tisu.

Sementara itu, King juga sudah membantah soal gosip ini beberapa waktu lalu. Ia mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan Winfrey selain pertemanan.

“Kita tidak akan menyembunyikannya, karena tidak ada salahnya kan menjadi lesbian, tapi kenyataannya adalah kita bukan lesbian,” ungkap King.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya