SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sepertinya memiliki bos seperti Oprah Winfrey sungguh menyenangkan. Belum lama ini, Oprah membagikan uang sebesar Rp 91,5 juta dan iPad kepada para pegawainya di O Magazine.

Seperti dilansir news.com.au, Kamis (17/6), dalam rangka ultah ke-10 O Magazine, Oprah memberikan kejutan kepada semua karyawannya. Hadiah-hadiah itu pun merupakan bentuk penghargaan Oprah untuk semua yang telah mendukung majalah tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Oprah ingin berterimakasih kepada mereka atas kerja keras dan dedikasi mereka terhadap majalah itu,” ujar juru bicara O Magazine.

Oprah pertama kali merilis O Magazine pada 19 April 2000. Hingga saat ini, majalah tersebut menjadi salah satu majalah terlaris di Amerika Serikat.

Perempuan yang kini berusia 56 tahun itu memang jagonya membuat kejutan. Pada 2004 lalu, Oprah pernah membagikan mobil gratis ke semua penonton studio ‘The Oprah Winfrey Show’.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya