SOLOPOS.COM - Oppo Reno A. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Oppo akhirnya mengumumkan varian Reno barunya Reno A di pasar Jepang. Ponsel ini membawa beberapa teknologi canggih seperti layar sentuh AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixel serta rasio 19,5:9.

Oppo membawa sensor sidik jari dalam layar yang dilindungi dengan pelapis Gorilla Glass 5 yang cukup tahan goresan. Selain itu, Oppo Reno A juga telah didukung dengan chipset menengah Snapdragon 710 SoC dengan di tambah RAM 6GB, dan 128GB untuk penyimpanannya, seperti dikutip dari GSMArena.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Pada bagian belakang Reno A telah dipersenjatai dengan sistem kamera ganda dengan sensor utama sebesar 16MP ditambah sensor kedalaman sebesar 2MP. Di bagian depan Reno A telah disematkan kamera selfie yang cukup mumpuni sebesar 25MP.

Kapasitas baterai yang akan digunakan oleh Oppo Reno terbilang cukup besar. Oppo telah menyematkan baterai berkapasitas sebesar 3.600 mAh untuk ponsel barunya ini.

Reno A menjalankan Android 9 dengan ColorOS 6 untuk sistem operasinya. Reno A juga memiliki sertifikasi IP67 untuk memberikan ketahanan ponsel dari air dan debu.

Oppo Reno A akan tersedia dengan dua varian warna yaitu biru dan hitam. Handset ini dibanderol dengan harga US$332.

Reno A kabarnya akan tersedia di Jepang pada 18 Oktober di toko-toko elektronik serta Amazon dan Lotte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya