SOLOPOS.COM - Ponsel Lipat Oppo (Mashable)

Engsel ponsel layar lipat Oppo berada di bagian luar sehingga saat ponsel dibuka, akan hadir satu layar utuh di bagian dalam.

Solopos.com, BEIJING – Setelah ZTE memperkenalkan Axon M yang dapat dilipat, dan Samsung mengerjakan perangkat serupa yang diberi nama Galaxy X, kini giliran Oppo yang mematenkan desain ponsel serupa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/1/2018), engsel ponsel layar lipat Oppo berada di bagian luar sehingga saat ponsel dibuka, akan hadir satu layar utuh di bagian dalam.

Pendaftaran paten tersebut juga menunjukkan akan adanya kamera ganda di bagian belakang saat ponsel dibuka. Saat ditutup, salah satu sisinya dapat digunakan untuk melakukan panggilan, sementara sisi lainnya bisa digunakan untuk ber-selfie dengan kamera depan yang tampaknya dilengkapi LED flash.

Paten yang diajukan oleh Oppo hanya untuk tujuan ilustrasi, namun ponsel tersebut memiliki bezel atas dan bawah yang besar. Bezel samping terlihat tipis, salah satu sisi bahkan terlihat tidak memiliki bezel saat ponsel dilipat dalam bentuk standarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya