SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Oppo akhirnya memamerkan smartphone layar lipatnya kepada publik. Wujud ponsel itu dipamerkan seusai Samsung dan Huawei meluncurkan smartphone layar lipat terlebih dulu. Smartphone layar lipat besutan Oppo dipamerkan melalui akun media sosial.

Perwakilan Oppo, Brian Shen, memamerkan wujud smartphone layar lipat itu melalui foto yang diunggah di akun Weibo-nya. Dalam unggahan itu, dia menjelaskan ponsel tersebut tidak membawa peningkatan signifikan terkait user experience.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menurut Brian Shem, Oppo tidak akan memproduksi smartphone layar lipat dalam jumlah banyak. Pihaknya ingin melihat bagaimana respons konsumen terhadap perangkat tersebut.

Jika dilihat sekilas, ponsel tersebut mirip dengan Huawei Mate X. Ponsel ini memiliki satu panel OLED besar yang membalut seluruh bodi ketika ditutup.

Dikabarkan The Verge, Senin (25/2/2019), perbedaan smartphone layar lipat Oppo dengan Huawei Mate X terlihat pada bezel. Bezel ponsel milik Oppo jauh lebih tebal ketimbang Huawei. Smartphone ini menjadikan fitur kamera sebagai andalan.

Smartphone layar lipat Oppo memiliki sidebar di bagian belakang yang sama dengan Huawei Mate X. Sidebar ini ditempati dua kamera, LED flash, dan logo Oppo di bagian bawah. Sementara bagian atas sidebar ditempati tombol power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya