SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Oppo merilis ponsel kelas menengah K3, seharga Rp3 jutaan, yang hanya dijual online di Indonesia.

“Fitur unggulan berupa layar OLED panoramic yang tipis,” kata Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat peluncuran di Jakarta, Rabu (8/8/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oppo K3 memiliki layar OLED Panoramic Full Screen sebesar 6,5 inci dengan resolusi 2340×1080. K3 dapat memiliki layar sebesar itu berkat rasio layar ke bodi ponsel sebesar 91,1 persen dan kamera tersembunyi (rising camera).

Oppo berinovasi dengan K3 lewat layar tipis yang memungkinkan mereka untuk membenamkan pemindai sidik jari di dalam layar. Dengan kemampuan pemindai sidik jari tersebut, respons membuka layar meningkat 28,5 persen dibandingkan versi sebelumnya.

Layar tipis itu juga menambah kemampuan fitur Game Boost 2.0 di Oppo K3. Sedangkan sensitivitas layar di Touch Boost meningkat sehingga menambah performa ponsel saat bermain gim.

K3 dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 710, diimbangi dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Baterai berkapasitas 3.765mAh memasok kebutuhan daya OPPO K3 yang didukung dengan sistem pengisi daya cepat VOOC 3.0 sehingga menjanjikan pengisian daya 25 persen lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

Aryo menyatakan ponsel Oppo K3 hanya dijual dengan jalur distribusi lewat situs jual-beli dalam jaringan. Sementara, Oppo K3 dipasarkan lewat Lazada Indonesia.

“K3 perangkat yang khusus dijual lewat online,” kata Aryo.

Indonesia mendapatkan Oppo K3, menurut Aryo, menyusul penjualan F11 Special Online Edition yang diklaim memuaskan. F11 Special Edition itu juga secara khusus dipasarkan secara online.

Oppo K3 akan dijual lewat promosi Flash Sale seharga Rp3.599.000, sementara harga normal sebesar Rp3.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya