SOLOPOS.COM - Penampilan Oppo A95 yang diluncurkan secara virtual, Kamis (18/11/2021) malam.

Solopos.com, SOLO – Oppo A95 resmi diluncurkan. Smartphone terbaru Oppo yang dibanderol Rp3.999.000 ini mengusung empat fitur unggulan.

Fitur unggulan yang mereka sebut itu adalah baterai 5000mAh dengan dukungan flash charge, 8GB+5GB Expandable RAM, desain glow dan tahan lama. “Charge 5 menit, kuat nonton sreaming sampai 1 jam-an,” tulis keterangan di laman resmi Oppo, Kamis (18/11/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapasitas baterai itu juga disebut mampu mendukung pengguna menonton Youtbe hingga 56,5 jam nonstop. “Teknologi pengisian baterai juga disesuaikan dengan gaya pengguna mengisi daya saat tidur. Jadi saat tidur baterai terisi 80% dan 20%-nya akan diisi sejam sebelum pengguna bangun,” kata Brand Ambassador Oppo Indonesia, Morgan Oey saat peluncuran virtual smartphone tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Samsung Tawarkan Smartphone Baru Rp1,7 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Oppo A95 juga dibekali memori 8GB RAM dan 128GB ROM. Sementara daya ekspansi RAB disebut mencapai 5GB.

Pada bagian desain, smartphone ini didukung Oppo Glow Design yang diketahui pertama kali dipakaiuntuk seri A. Teknologi itu bisa dilihat dengan warna yang berkilau, tahan goresan dan bebas noda sidik jari.

Baca Juga: OPPO A95 dengan Performa Komplet Penunjang Aktivitas Harian

Sementara untuk fitur kualitas tahan laman, Oppe menjelaskan A95 telah lolos tes sebelum diluncurkan. Tes itu seperti 20.0000 uji plug-in USB, 500.000 uji ketahanan tombol daya hingga uji suhu dan kelembaban tinggi selama 14 hari.

GTM Manager Oppo Indonesia, Marvel Sun mengatakan produk tersebut didedikasikan bagi kalangan muda yang suka berpetualang dan memiliki ambisi besar meraih mimpi. “Kami memulai dengan penelitian yang panjang. Meneliti, membuat dan mengujinya,” kata Marvel Sun dalam peluncuran A95.

Baca Juga: Sama-Sama Bokeh, Ini Beda Performa Kamera 3 Seri Oppo Reno6

Dia menyebut setiap pembuatan smartphone Oppo selalu mengedepankan penelitian. Sebab menurutnya, kehadiran Oppo tak hanya mengejar untung. Namun juga berupaya menyajikan teknologi yang bisa bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya