SOLOPOS.COM - Oppo R15 (Oppo)

Oppo mengonfirmasi kehadiran R15 yang memiliki layar lebar mirip Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Oppo akhirnya mengumumkan ponsel terbarunya, R15. Ponsel ini membawa beberapa perubahan radikal dari seri sebelumnya, terutama di layar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oppo R15 menggunakan layar 6,28 inci dengan resolusi 2280 x 1080. Tak hanya layar yang lebar, rasio body terhadap layar juga semakin besar, yakni 90 persen. Diketahui, jarak antara layar dengan body hanya sebesar 1.78 mm.

Baca juga:

Layar Oppo R15 juga memiliki notch layaknya Iphone X. Notch adalah sebuah bagian di layar ponsel, yang biasa berisikan sensor pengenal wajah.

Menurut Badan Sertifikasi Ponsel Chia (TENAA) seperti dilansir Suara.com, Oppo R15 akan menggunakan prosesor Helio P60 octa-core berkecepatan 2.2GHz. Prosesor tersebut akan dipasangkan dengan RAM 6 GB. Sementara sistem operasinya adalah Android 8.0 Oreo.

Oppo R15 memiliki ruang penyimpanan internal 128 GB, serta baterai berukuran 3.300 mAh. Ponsel ini juga terbilang cukup berat dengan bobot 175 g.

Sementara itu pada sektor kamera, Oppo R15 memiliki kamera ganda di belakang, yang terdiri dari sensor 16 MP dan 12 MP. Untuk kamera depannya sebesar 20 MP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya