SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Oppo mengumumkan lini merek baru bernama Reno. Ini merupakan sub-brand kedua yang dimiliki Oppo setelah Realme. Kehadiran sub-brand ini diumumkan langsung oleh Vice President Oppo, Brian Shen, lewat media sosial China, Weibo.

Berbeda dengan Realme yang menyasar pasar smartphone murah secara online, Reno mengemban tugas lain. Oppo agaknya ingin membidik konsumen dari kalangan pemuda lewat produk dari Reno. Hal itu terlihat dari berbagai warna yang menyusun logo Reno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan GSM Arena, Selasa (12/3/2019), Reno rencananya dirilis di China pada 10 April 2019. Oppo memang telah lama memberi sinyal akan meluncurkan smartphone baru pada April 2019. Namun, belum diketahui pasti smartphone mana yang bakal dirilis itu.

Sebelumnya, Oppo memang telah meluncurkan sub-brand dengan nama Realme yang menyasar segmen ponsel kelas menegah. Pemecahan produk ini memang jamak dilakukan sejumlah vendor. Seperti Huawei yang memiliki Honor, Xiaomi dengan Redmi, serta Vivo dengan iQOO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya