Oppo Reno generasi pertama. (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO — Oppo bakal merilis tiga smartphone sekaligus, yakni Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F pada Rabu (28/8/2019) mendatang. Setelah spesifikasi Reno 2 dan Reno 2Z tersingkap, kali ini giliran spesifikasi Oppo Reno 2F yang terungkap.

Dilaporkan GSM Arena, Sabtu (24/8/2019), Oppo Reno 2F bakal mengantongi chipset Mediatek Helio P70 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk urusan layar, smartphone terbaru Oppo tersebut akan menggunakan layar 6,53 inci Full HD+ dengan panel AMOLED yang disertai pemindai sidik jari di dalam layar.

Oppo Reno 2F bakal dilengkapi empat kamera belakang, yakni kamera itama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan dua kamera 2 MP yang berfungsi sebagai mode potret untuk foto dan video. Reno 2F akan memiliki fitur 10x digital zoom seperti Reno 2Z, namun tak memiliki fitur Ultra Dark Mode.

Kamera selfie pop-up Reno 2F juga bakal seperti Reno 2Z yang berbentuk kotak di atas tengah, bukan seperti sirip hiu layaknya pada Oppo Reno 2 atau Oppo Reno generasi pertama. Selain ketiga smartphone tersebut, Oppo diprediksi bakal merilis seri Reno 2A di waktu yang bersamaan.

Sayangnya, harga Oppo Reno 2F, Oppo Reno, dan Oppo Reno 2A belum diungkapkan. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Oppo Reno 2Z diprediksi bakal dijual mulai Rp5 juta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten