Logo Oppo (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Oppo telah menghentikan produksi smartphone seri R mulai 2019. Namun, vendor smartphone China ini mengumumkan merek baru, Reno. Lini merek terbaru dari Oppo tersebut telah meluncurkan beberapa smartphone canggih, yakni Reno, Reno Z, Reni 10x Zoom, dan Reno 5G.

Kini, kabar terbaru menyebut perusahaan ">smartphone yang berbasis di Guangdong, China, tersebut mengajukan merek baru bernama Enco. Enco agaknya bakal menemani Reno yang menggantikan seri ponsel R dari Oppo.

Dikutip dari Mashable, Jumat (5/7/2019), ">Oppo mendaftarkan paten Enco pada 28 Juni 2019 ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Sayangnya, belum banyak informasi tentang smartphone tersebut. Tetapi, kemungkinan besar smartphone tersebut bakal menjadi lini merek baru dari Oppo yang mendampingi Reno.

Mengutip Gizmochina, VP Oppo Brian Shen mengatakan, ">Oppo bakal memiliki seri ponsel baru. Menurut Brian Shen, lini ponsel baru itu bakal dirilis pada semester kedua 2019. Selain itu, Oppo juga telah mendaftarkan paten untuk ponsel lipat.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten