SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHENZEN – Oppo berencana memperkenalkan ponsel pintar berlayar lipat pada Februari tahun depan, demikian dikatakan Manajer Produk Oppo, Chuck Wang, dalam wawancara dengan media Belanda, Tweakers, pekan ini.

Wang secara spesifik mengatakan akan meluncurkan gawai berlayar lentur itu pada acara Mobile World Congress (WMC 2019) di Barcelona, Spanyol pada Februari 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Wang tak merinci spesifikasi ponsel lipat Oppo itu. Meski demikian, ia juga mengatakan bahwa Oppo juga akan meluncurkan ponsel berteknologi 5G di Eropa pada 2020. Karenanya diduga kuat, ponsel lipat Oppo tak akan diperkuat teknologi 5G.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Oppo, di MWC 2019 Samsung juga rencananya memperkenalkan ponsel lipat yang disebut akan dinamai Galaxy F. Ponsel lipat Samsung itu juga kabarnya belum dilengkapi oleh teknologi 5G.

Sementara Huawei juga telah memastikan akan memperkenalkan ponsel lipat yang sudah dibekali dengan teknologi 5G. Selain tiga merek yang sudah memastikan gawai berlayar lipat pada 2019, rumor juga menyebutkan bahwa ponsel berlayar lipat juga akan diluncurkan oleh Xiaomi dan LG.

Tahun 2019 memang tampaknya akan menjadi tahunnya ponsel berlayar lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya