SOLOPOS.COM - Oppo A11. (Gsmarena)

Solopos.com, SOLO — Belum lama ini, Oppo baru meluncurkan dua smartphone terbarunya, A5 (2020) dan A9 (2020). Meski dua ponsel pintar itu baru terjun ke pasaran, Oppo dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya, A11.

Hal itu terungkap dalam daftar China Telecom yang memuat spesifikasi kunci dan harga Oppo A11. Dilaporkan GSM Arena, Selasa (1/10/2019), Oppo A11 akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan poni kecil sebagai tempat kamera depan beresolusi 16 MP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan untuk kamera belakang A11, Oppo menyertakan kamera utama 48 MP dan dua kamera sekunder yang ditemani lampu LED. Resolusi kamera itu beda jauh jika dibandingkan dengan milik Oppo A5 yang memiliki resolusi 12 MP.

Oppo A11 bakal dilengkapi RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Sayangnya, belum diketahui secara pasti chipset yang akan dikantongi ponsel pintar pabrikan China tersebut.

GSM Arena memperkirakan Oppo A11 bakal dibanderol dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3,1 juta. Ponsel tersebut hingga kini belum dipastikan akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya