SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Gelandang serang PSIM asal Bantul Riyanto, kemungkinan besar akan kembali absen dalam laga kandang ketiga PSIM kontra PPSM Sakti Magelang 4 Maret mendatang.

Pasalnya, gelandang yang musim lalu membela Persiba Bantul tersebut hingga kini masih tergolek lemah di RS PKU Bantul lantaran terserang penyakit demam berdarah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asisten Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengakui, pihaknya belum mengambil keputusan secara resmi terkait nasib Riyanto di laga kontra PPSM Sakti Magelang tersebut. Hal itu lantaran, hingga Minggu (17/2/2013), pihaknya belum menerima informasi resmi mengenai kondisi Riyanto.

”Kami tidak tahu kapan persisnya Riyanto bisa keluar dari rumah sakit. Yang kami dengar, kondisinya semakin membaik, itu saja,” ujar Erwan.

Riyanto masuk rumah sakit setelah usai laga perdana kontra Persik Kediri 11 Februari lalu. Pemain yang sempat merumput bersama timnas U-23 ini muntah-muntah dan memutuskan untuk meninggalkan wisma pemain tanpa sempat izin dengan pihak pelatih.

”Awalnya kami tidak tahu apa penyakitnya. Tahu-tahu, dia [Riyanto] sudah masuk rumah sakit,” tuturnya.

Selain Riyanto, dalam laga kontra PPSM Sakti tersebut, Laskar Mataram juga dipastikan masih kehilangan gelandang muda, Antonius Kristanto yang dibekap cedera lutut di laga perdana kontra Persik Kediri lalu.

Sementara bek sayap asal Tulehu, Ambon, Dulsan Lestaluhu, akan kembali tampil setelah dalam laga kedua kontra Madiun Putra, Dulsan tak bisa dimainkan lantaran masih dibekap cedera engkel.

”Riyanto masih tanda tanya, Kristanto pasti absen, sedangkan kabar baiknya, Dulsan kemungkinan bisa kita mainkan sejak menit awal,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya