SOLOPOS.COM - Opick luncurkan album religi Salam Rindu Ya Musthofa (Liputan6.com)

Penyanyi Opick dikabarkan memiliki istri ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Opick baru saja ditinggal istri keduanya ke hadapan Tuhan. Kini, pelantun Tombo Ati itu dikabarkan memiliki istri ketiga bernama Yulia Muhammad.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kabar Opick memiliki istri ketiga merebak ke permukaan tak lama usai pemakaman istri keduanya berakhir. Bahkan istri ketiga Opick, dikabarkan sempat menghadiri pemakaman Wulan Mayasari pada Senin pekan lalu. (Baca juga: Kondisi Menurun Setelah Kuret, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia)

Mengenai kebenaran hal tersebut, manajer Opick nampak enggan berkomentar banyak.

“Kurang tahu juga kalau masalah itu,” ujar Koko selaku manajer Opick yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/3/2018), seperti dilansir Okezone.

Ketika dikonfirmasi menanyakan letak kediaman wanita yang dikabarkan menjadi istri ketiga Opick tersebut, Koko pun kembali irit berbicara. Bahkan kabar yang menyebutkan bahwa Yulia merupakan seorang politisi itu nampak enggan dijawab dengan pasti oleh Koko. (Baca juga: Opick Digugat Cerai Bukan Cuma Karena Istri Kedua)

“Mungkin [tinggal di Depok],” tuturnya.

“Enggak tahu juga saya [kalau anggota DPR]. Saya juga tahunya juga di infotament saja, sama medsos, DM DM,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya