SOLOPOS.COM - Opick (Dok/JIBI/Solopos)

Opick dikabarkan digugat cerai istri.

Solopos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi religi, Opick. Ia dikabarkan digugat cerai sang istri, Dian Rositaningrum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah munculnya kabar ini, Opick langsung menjadi kejaran wartawan. Kendati demikian, Opick belum memberikan jawaban pasti saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Belum bisa. Nanti dulu belum bisa bilang apa-apa. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik,” kata pelantun Tombo Ati tersebut, seperti dilansir Okezone, Jumat (18/8/2017).

Meski belum memberikan jawaban pasti, Opick tidak lantas diam. Ia sempat mengucap rangkaian kata-kata yang seolah menggambarkan situasinya saat ini. “Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan begitu juga saya yang punya kesalahan,” ujar pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu.

Opick hanya meminta agar para pewarta tetap menanggapi peredaran rumor tersebut dengan kepala dingin. “Aku mohon untuk tetap positif dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik,” tutupnya.

Opick dan Dian Rositaningrum menikah pada 2002 silam, atau 15 tahun yang lalu. Dari pernikahan tersebut, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus dikaruniai enam anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya