SOLOPOS.COM - Opick luncurkan album baru (Detik.com)

Kuasa hukum Opick menegaskan bahwa hal tersebut tidak terjadi seperti yang diberitakan selama ini.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pasangan Opick dan Dian Rositaningrum, sedang berada diujung tanduk. Pernikahan yang dibina sejak 16 tahun lalu terancam kandas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai alasan perceraian, kuasa hukum Dina Rositaningrum mengaku enggan untuk membeberkan hal tersebut. Namun secara garis besar, ketidakcocokan dan perbedaan prinsiplah yang menjadi alasan utama kliennya ingin bercerai.

“Dalam KHI banyak, mungkin media lebih tahu [masalah intinya seperti apa] kalau saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas,” ujar Roma Ananda, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dilansir Okezone, Selasa (20/3/2018).

“Kalau itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan. Media lebih tau lah, media sudah menyebarkan berita,” sambungnya.

Soal adanya istri kedua dan rumor-rumor mengenai rumah tangga yang dikaruniai empat orang anak ini, kuasa hukum Opick, Herwinsyah, kembali menegaskan bahwa hal tersebut tidak terjadi seperti yang diberitakan selama ini. Bahkan ia meminta agar pihak Dian bisa membuktikan bahwa rumor tersebut benar adanya.

“Yang penting kami sampaikan bahwa apa yang menjadi rumor sekarang ini yang berkembang itu tidak seperti itu,” tuturnya.

“Itu terlalu vulgar bagi beliau, jadi kami menganggap bahwa enggak perlu lah hal seperti itu disampaikan ke publik. Kalau pun memang ada pihak-pihak tertentu yang menyampaikan begitu, perlu dibuktikan dulu secara hukum kan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya