SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Operator seluler XL menggelar program dengan hadiah 60 mobil. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-PT XL Axiata Tbk (XL) menggelar program undian berhadiah spektakuler yakni sebanyak 60 mobil Mazda 2 yang dibagikan setiap hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager XL Sales Area Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Deni Fahmi Priya Utama mengatakan program undian berhadiah tersebut berlangsung 22 Agustus-20 Oktober 2015.

”Ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan XL,” katanya kepada wartawan di Semarang, Senin (24/8/2015).

Cara mengikuti undian, lanjut dia cukup mudah yakni pelanggan mengisi ulang pulsa minimal Rp10.000 sudah mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil Mazda 2.

Pelanggan bisa melakukan isi ulang pulsa dari berbagai saluran penjualan seperti XL center, konter pulsa, supermarket atau minimarket, bank, ATM, mobile banking dan lainnya.
”Semakin besar pelanggan melakukan isi pulsa XL kesempatan memenangkan hadiah mobil Mazda 2 semakin besar,” ujar Deni.

Dia menambahkan sudah ada dua pelanggan yang meraih mobil Mazda 2 yakni warga Bogor dan Tangeran yang memenangi undian pada 22 Agustus dan 23 Agustus 2015.

”Setiap hari, termasuk hari libur akan diundi satu mobil Mazda 2,” ungkapnya.

Sementara itu Regional Sales Manager XL Greater Semarang Eko Dwi Dasa Kornia mengungkapkan pemenang yang beruntung mendapat mobil akan dihubungi langsung dan diinformasikan di website XL, facebook CL rame, twitte @XL123, dan lainnya.

”Pemenang tidak dibebani pajak karena ditanggung XL sehingga masyarakat diminta agar berhati-hati kalau ada pihak yang meminta trasfer uang hadiah mobil,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya