SOLOPOS.COM - Ultah Tri (Okezone)

Operator seluler Tri merayakan ulang tahun (ultah) ke-9 dan ingin mempekuat komitmen untuk generasi muda.

Solopos.com, JAKARTA — Memasuki usia ke-9, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola operator seluler GSM 3 (Tri) memperkuat komitmennya untuk generasi muda Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika mobile Internet dari Tri dan ambisi generasi muda berkolaborasi, operator seluler lokal itu menyakini kolaborasi ini akan menghadirkan kekuatan hebat yang menjadikan Indonesia lebih baik. Presiden Direktur H31, Randeep Singh Sekhon, mengatakan generasi muda Indonesia adalah generasi penerus yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di era digital saat ini, tercacat nama-nama pemuda Indonesia dengan reputasi nasional maupun global, telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital,” ujarnya dalam acara Tri Wujudkan Generasi Muda Indonesia, di Lotte Avenue Jakarta, seperti dilansir Okezone, Rabu (30/3/2016).

“Dukungan kami kepada generasi muda akan juga mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif, dan digital seiring dengan agenda pemerintah menjadikan digital ekonomi sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tambahnya.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan reputasi mobile Internet, Tri telah digunakan oleh 55,5 juta penduduk Indonesia. Ada indikasi survei independen yang dilakukan oleh perusahaan riset terkemuka Roy Morgan dengan metode single source mencatat 70% pelanggan Tri adalah mereka yang berusia 15 hingga 25 tahun.

“Maka dari itu, kami adalah operator seluler-nya anak muda, dan kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang telah menjadi mimpi dan ambisi dalam hidupnya. Tunjukkan ambisiku dan tunjukkan inspirasi mereka yang menginspirasi,” ucap Randeep.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun, operator seluler Tri resmi merilis layanan 4G di Indonesia. Pengguna Tri di Jakarta, Bandung, Batam, Denpasar, Makassar, Batam, dan Pontianak sudah dapat menikmatinya.

“Di usia ke-9, kami berambisi untuk membuat Indonesia lebih baik melalui internet connection,” ujar Randeep Singh Sekhon, seperti dilansir Liputan6.com.

Singh memaparkan selama sembilan tahun beroperasi, Tri telah mengantongi 55,5 juta pengguna dan membangun 39.000 BTS yang mencakup 86% wilayah di Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Tri bahkan mengklaim telah menjadi operator seluler terbesar ketiga dan operator dengan traffic data terbesar di Indonesia.

Sementara itu  Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia, M Buldyansyah, menambahkan jaringan Tri sejak awal dirancang untuk mobile broadband dan menjadi penyedia 4G sangat cepat. “Tahun ini kami berambisi untuk meningkatkan pelanggan sebanyak mungkin, namun disesuaikan dengan kapasitas dan frekuensi yang kami miliki,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya