OPERATOR SELULER : Luncurkan Produk Baru, Smartfren Bidik 2,8 Juta Pelanggan di Jateng

OPERATOR SELULER : Luncurkan Produk Baru, Smartfren Bidik 2,8 Juta Pelanggan di Jateng

SOLOPOS.COM - Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (kanan), saat memperkenalkan produk baru Smartfren di E-Plaza, Semarang, Selasa (20/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Operator seluler, Smartfren, menargetkan sekitar 2,8 juta pelanggan di Jateng.

Solopos.com, SEMARANG – Operator seluler, Smartfren, menargetkan 2,8 juta pelanggan di Jawa Tengah (Jateng) selama 2018 ini. Target tersebut dicanangkan perusahaan penyedia jasa telekomunukasi yang pernah menjadi bagian Bakrie Group itu seiring hadirnya beberapa produk baru yang murah dan berkualitas.

Hal itu disampaikan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di sela peluncuran produk terbaru Smartfren, Voucher Data 4G LTE dan Kartu Perdana Now di E-Plaza, Semarang, Selasa (20/2/2018) petang.

“Dengan adanya produk baru ini kami menargetkan pelanggan dua kali lipat lebih banyak daripada tahun lalu. Target kami tahun ini bisa mengaet sekitar 20 juta pelanggan, di mana 14% berasal dari Jawa Tengah,” ujar Djoko.

Djoko menyebutkan Voucher Data 4G LTE dihadirkan Smartfren bagi pelanggan yang sudah lama menggunakan Smartfren. Untuk mendapatkan layanan konektivitas 4G LTE Smartfren, pelanggan tidak perlu membeli kartu perdana baru tapi cukup menggunakan voucher data yang dibanderol dengan harga Rp16.000 untuk kuota 16 GB, Rp30.000 untuk kuota 8 GB, dan Rp10.000 untuk kuota 3 GB.

“Sementara untuk pelanggan baru kami berikan paket Kartu Perdana Now + dengan harga Rp20.000 yang menawarkan benefit kuota 5 GB dan Kartu Perdana Now Rp5.000 dengan pengisian ulang Rp10.000 dengan kuota Internet 100 Mb,” terang Djoko.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (kanan), saat memperkenalkan produk baru Smartfren di E-Plaza, Semarang, Selasa (20/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (kanan), saat memperkenalkan produk baru Smartfren di E-Plaza, Semarang, Selasa (20/2/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Region Head Smartfren Central Java, Heru Kurniawan, mengatakan demi memperlancar akses internet kepada pelanggan, pihaknya bakal memperbanyak pembangunan base transceiver station (BTS) di Jateng.

“Saat ini kami sudah memiliki sekitar 1.500-1.600 BTS di Jateng. Ke depan, BTS ini akan kami tambah menjadi 1.800 BTS. Total ada sekitar 200 BTS baru yang akan kami dirikan di Jateng selama 2018 ini. Dengan bertambahnya BTS, kami berharapjaringan Smartfren lebih lancar,” ujar Heru.

Selain meluncurkan produk baru, Smartfren juga memberikan potongan harga bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone seri Andromax. Andromax tipe L yang sebelumnya dibanderol Rp1.199.000 kini hanya dihargai Rp849.000, sementara Andromax B Special Editon yang semula Rp899.000 menjadi Rp749.000, Andromax A2 dari Rp849.000 menjadi Rp749.000 dan Andromax Prime dari Rp349.000 turun menjadi Rp199.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Pasar, Pusat Kuliner, Hingga Sangiran Sragen Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik seperti pasar, tempat wisata dan Dispendukcapil Sragen tetap buka selama libur Lebaran.

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Juara Liga Italia, Inter Milan Malah Diterpa Krisis Keuangan

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, mengakui ada masalah keuangan di klub. Dia juga mengatakan tak menutup kemungkinan jika Suning Grup selaku pemilik bisa melego klub.

Yussa Nugraha Kian Dekat ke Laskar Sambernyawa

Manajemen Persis dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan penyerang 20 tahun tersebut.