SOLOPOS.COM - Aparat Polres Magetan menggelar razia dalam Operasi Zebra Semeri 2015 di Jalan Raya Maospati-Magetan, tepatnya di Barat SPBU Bulu, Kabupaten Magetan, Jatim, Kamis (29/10/2015). (Polresmagetan.com)

Operasi Zebra Semeru 2015 yang digelar di Polres Magetan berhasil menindak 426 pelanggaran yang didominasi helm.

Madiunpos.com, MAGETAN — Polres Magetan melaksanakan razia kendaraan dalam rangka menyukseska Operasi Zebra Semeru 2015 di Jalan Raya Maospati-Magetan, tepatnya di Barat SPBU Bulu, Kabupaten Magetan, Jatim, Kamis (29/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Razia kendaraan yang dipimpin Kaur Binop Lalulintas Polres Magetan, Iptu Sapuan, tersebut merupakan hari ke-7 pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2015. Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari Satlantas Polres Magetan, petugas Polres Magetan menemukan 426 pelanggaran selama 7 hari pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2015 itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm atau memakai helm namun tidak SNI mendominasi temuan pelanggaran dalam Operasi Zebra Semeru 2015. Setelah helm, pelanggaran paling banyak ditemukan pada pengendara yang tidak mempunyai surat kendaraan bermotor secara lengkap.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kasat Lantas Polres Magetan AKP Eko Sanosin, mengatakan Operasi Zebra Semeru 2015 digelar agar masyarakat semakin taat atau patuh terhadap peraturan lalu-lintas. Masyarakat yang taat terhadap peraturan lalu-lintas, menurut dia, akan sangat mungkin terhindar dari bahaya di jalanan.

“Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2015 berjalan lancar dan kondusif. Petugas akan melakukan razia di berbagai lokasi yang telah ditentukan selama melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2015 hingga 4 November 2015 mendatang,” terang Eko Sanosin.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya