SOLOPOS.COM - Logo KPK (JIBI/Solopos/Antara)

Operasi tangkap tangan dilakukan KPK terhadap seorang anggota DPRD di Banyuasin, Sumsel.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada seorang pejabat yang belakangan diketahui adalah seorang anggota DPRD di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Memang ada Operasi Tangkap Tangan di Sumsel,” tutur Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK, Indriyanto Seno Adji, di Jakarta, Sabtu (20/6/2015).

Namun sampai saat ini, KPK masih merahasiakan identitas lengkap nama anggota DPRD yang telah ditangkap tangan pada saat menerima suap dari seorang pengusaha tersebut.

Indriyanto menjelaskan saat ini tersangka OTT tersebut telah dibawa ke Gedung KPK Jakarta dan seluruh pimpinan menurut Indriyanto akan berkumpul di Gedung KPK untuk mengadakan konferensi pers mengenai OTT yang dilakukan tim penyidik KPK pada hari Jumat hingga Sabtu dini hari di wilayah Sumatra Selatan.

“Detailnya akan diinformasikan lagi. Kami sudah di kantor ya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya