SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

Operasi tangkap tangan kali ini menjaring panitera PN Jakarta Utara berinisial R.

Solopos.com, JAKARTA — Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Hasoloan Sianturi mengatakan pihaknya akan mengecek kebenaraan soal keberadaan operasi tangakap tangan (OTT) terhadap paniteranya yang berinisial R.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hanya saja dia membenarkan salah satu paniteranya tersebut saat ini tidak muncul di pengadilan tersebut. “Ada dua orang yang berinisial R. Satu orang berada di kantor, sedangkan yang satunya tidak berada di kantor,” kata dia saat dihubungi Bisnis/JIBI, Rabu (15/6/2016).

Dia menjelaskan pihaknya akan segera memberi kabar soal keberadaan paniteranya tersebut. Sebelumnya, KPK dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang panitera Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Ketua KPK Agus Rahardjo dalam pesan singkatnya membenarkan penangkapan tersebut, hanya saja soal detailnya menunggu keterangan resmi dari KPK. “Ya, detailnya nunggu konferensi pers,” kata Agus.

Penangkapan terhadap panitera itu merupakan yang ketiga kalinya dalam kurun waktu Januari hingga Juni. Sebelum menangkap panitera PN Jakarta Utara, KPK menangkap tangan Panitera PN Jakarta Pusat Edy Nasution dan PN Tipikor Bengkulu Badaruddin Anshori Baschin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya