SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Rumah Sakit Pusat Polri RS Soekanto tengah membahas rencana operasi terhadap tersangka kasus pembobol duit nasabah Citibank, Malinda Dee. Rapat juga membahas tim dokter yang akan diturunkan nanti.

“Secara pasti kapan operasi dilakukan terhadap Malinda belum ditentukan, hari ini baru akan dirapatkan,” kata Kepala Bidang Pelayanan RS Polri, Kombes Ibu Hajar, kepada wartawan, Selasa (7/6), seperti dilansir detikcom.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi Malinda sendiri sampai dengan hari ini masih dalam tahap pemantauan tim dokter. “Masih dicek terus kondisinya,” ujar Ibnu.

Rapat hari ini yang juga dihadiri Kepala Rumah Sakit, selain mengagendakan jadwal operasi terhadap Malinda, juga akan dibahas tim dokter yang akan turun tangan terkait penyakit yang diderita Malinda.

“Siapa saja dan apa saja timnya akan disampaikan juga dirapat nanti. Kita harus persiapkan secara profesional,” tutur Ibnu.

Ibnu memastikan tim dokter yang akan terjun menangani operasi Malinda didatangkan dari dalam negeri.

“Semuanya dari Indonesia. Tidak ada dari luar,” katanya.

Tersangka kasus pencucian uang nasabah Citibank, Malinda Dee, mengalami radang payudara. Malinda sendiri ditahan terkait pencucian uang dan tindak pidana perbankan.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya