SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Rapper Iggy Azalea sekarang memiliki tampilan wajah lebih seperti orang Asia setelah menjalani operasi plastik sebagaimana dikabarkan banyak media dunia.

Iggy baru-baru ini menjalani serangkaian operasi wajah, yang disebut sebagai face lift, menurut MTO dalam laporannya, dikutip Jumat (2/11/2018). Rapper wanita ini telah terbuka di masa lalu, mengenai operasi plastik yang dijalaninya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi banyak komentar bahwa ia sudah terlalu jauh sekarang. Iggy mengungkapkan banyak yang mengatakan ia punya wajah baru akhir pekan lalu. Pertama-tama, dia dikabarkan telah menjalani operasi untuk membuat matanya terlihat “lebih Asia.”

Sementara banyak penggemar yang tidak senang dengan tampilan baru, Iggy mungkin mendapatkan banyak penggemar baru dari Asia. Ribuan penggemar Iggy di negara-negara Asia menyukai tampilan barunya. Seorang ahli bedah plastik terkemuka Inggris, Mark Ho-Asjoe, mengklaim bahwa Iggy mungkin telah menjadi korban operasi yang gagal. 

“[Dia] mungkin memiliki implan di bagian atas pantatnya, yang memberinya tampilan yang terangkat, lalu suntikan lemak ke bawah, yang sayangnya menjadi berlesung pipit,” katanya.

“Ini terjadi ketika filler disuntikkan terlalu dekat ke permukaan kulit. Orang-orang memiliki suntikan untuk menghaluskan selulit, tetapi itu luntur dan kulit yang telah meregang melorot,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya