SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi razia polisi di fasilitas pariwisata dengan alasan Operasi Penyakit masyarakat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Operasi pekat digelar Polsek Banjarsari di sejumlah salon.

Solopos.com, SOLO-Satu pasangan mesum diamankan bersama beberapa pengunjung dan pegawai salon, saat operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polsek Banjarsari ke beberapa salon, Sabtu (12/3/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Operasi Pekat yang ditingkatkan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas dan melibatkan angggota Satpol pp.
Pengunjung dan seorang pegawai salon yang sedang melakukan perbuatan tak selayaknya itu dipergoki petugas di salon Zein, Jl. Samodra Pasai, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Pengunjung pria belum sempat berpakaian ketika petugas membuka kamar yang digunakan keduanya.

Operasi yang diawali dengan mendatangi salon di kawasan pasar Nangka, petugas menemukan dua pengunjung dan dua pegawai salon di Salon Titin. Sementara di Salon Cory petugas tidak menemukan pengunjung yang ada di kamar, hanya ada dua pegawai salon yang tengah menunggu pengunjung. Kedua salon tersebut dilengkapi sejumlah kamar yang di dalamnya ada ranjang kecil dan bathtub.

Setelah mendatangi salon Titin, Cory dan Nadia di kawasan Pasar Nangka, petugas menyambangi beberapa salon lainnya. Dua salon didapati tidak buka, ketika petugas melanjutkan operasi ke Jl.Samodra Pasai, petugas memergoki pengunjung dan pegawai salon yang tengah berbuat mesum.

“Operasi Pekat ini dilaksanakan atas instruksi Bapak Kapolersta Solo dan dilaksanakan seluruh jajaran polsek, termasuk Polsek Banjarsari yang melaksanakannya hari ini [Sabtu],” jelas Kompol Danu Pamungkas.

Menurut Kompol Danu, selain instruksi Kapolresta, pelaksanaan Operasi Pekat tersebut juga tindak lanjut dari laporan warga tentang adanya salon yang diduga digunakan untuk perbuatan mesum.

“Setelah didata mereka yang ditangkap dalam operasi Pekat ini akan dikenai pasal tindak pidana ringan [tipiring],” jelas Kapolsek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya