SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee, akan menjalani operasi radang payudara. Diberitakan, biaya operasi itu akan dibebankan pada Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) yang lebih diperuntukkan untuk rakyat tak mampu. Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi di Gedung Kemenkum HAM, Kamis (9/6) mengatakan, jika yang bersangkutan menginginkan layanan yang lebih baik dari itu, maka akan dibebankan kepada keluarga. Ito menjelaskan setiap tahanan memang mendapat fasilitas Jamkesmas yang merupakan tanggung jawab Ditjen Lapas.

Sementara itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, operasi Malinda akan dilakukan tim dari RS Polri pada pekan depan. Anton menambahkan, kemungkinan proses penyelidikan akan terganggu selama masa operasi dan perawatan. Sehingga berkas Malinda akan dikembalikan lagi ke Kejaksaan pekan ini. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya