OPERASI KEAMANAN MAGETAN : Ramadan, Polres Magetan Sisir Kafe Dan Hiburan Malam

Operasi keamanan Magetan gencar dilakukan selama Ramadan untuk menciptakan ketentraman masyarakat.

Solopos.com, MAGETAN – Jajaran Polres Magetan bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP  kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi bersama, Sabtu ( 27/6/2015).

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora mengatakan?, kegiatan razia dan patroli bersama jajaran Polres Magetan merupakan kegiatan rutin yang digelar pada malam hari untuk wujudkan rasa aman bagi masyarakat di saat bulan ramadhan ini

"Kegiatan kami lakukan serempak sejak Sabtu hingga Minggu dini hari guna meminimalisir segala bentuk kejahatan baik curas, curat maupun curanmor dan segala bentuk penyakit masyarakat yang di antaranya judi dan miras”, tutur Kapolres seperti dikutip Madiun Pos dalam siaran persnya.

Kapolres mengungkapkan, patroli dan razia dilakukan di berbagai lokasi secara bersamaan dari gabungan Polsek Rayon Maospati. Razia dipimpin Kapolsek Maopsati menyasar wilayah Maospati dan sekitarnya, Gabungan Polsek Rayon Kawedanan menyasar wilayah kawedanan dan sekitarnya, dan dari Polres Magetan bersama unsur lainnya juga merazia di wilayah Kota Magetan.

"Kita mengerahkan 180 personil dalam razia ini. Adapun sasaran kali ini selain razia di jalan, juga melaksanakan razia sajam [senjata tajam], miras [minumna keras], Narkoba di tempat-tempat hiburan malam seperti cafe, warung remang-remang dan tempat-tempat lainnya," bebernya.

Johanson mengimbau, agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan segala potensi kriminal kepada anggota kepolisian terdekat. "Jangan ragu untuk melaporkan berbagai hal yang meresahkan, sehingga anggota kami dapat melakukan tindakan," pungkasnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom