SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Solopos.com) — Operasi pengangkatan tumor pada liver Eric Abidal berlangsung sukses. Selanjutnya bek Barcelona ini diprediksi baru bisa meninggalkan rumah sakit minggu depan.

Barcelona melalui situs resminya, Jumat (18/3/2011) pagi WIB mengumumkan bahwa operasi berlangsung sekitar tiga jam di BarnaClinic yang merupakan bagian Hospital Clinic de Barcelona.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Tim medis mengangkat tumor melalui operasi laparoscopic tanpa adanya masalah berarti. Pemain yang bersangkutan akan fit untuk meninggalkan rumah sakit dalam seminggu ke depan, tergantung bagaimana perkembangan kondisinya,” demikian diterangkan Barca.

Barcelona mengumumkan kepada publik soal sakit tumor pada liver yang diderita Abidal pada Rabu silam. Semula bek 31 tahun tersebut bakal menjalani operasi pada hari Jumat (18/3/2011) waktu setempat namun kemudian dimajukan sehari.

Belum diketahui apakah setelah pembedahan pemain asal Prancis itu masih bisa bermain. Ada kemungkinan musim ini sudah berakhir bagi pemain yang berseragam Azulgrana sejak tahun 2007 itu.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya