SOLOPOS.COM - Kumpulan rambut seberat 1,8 kg dikeluarkan dari perut seorang gadis (weirdasianews.com)

Kumpulan rambut seberat 1,8 kg dikeluarkan dari perut seorang gadis (weirdasianews.com)

Seorang gadis berusia 19 tahun di India tidak dapat makan atau minum selama beberapa hari. Akhirnya keluarganya membawa perempuan itu ke dokter untuk menjalani pemeriksaan. Setelah diperiksa, dokter menyarankan wanita itu segera dioperasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apa yang salah dengan tubuh gadis ini, sehingga harus segera menjalani operasi?

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut laman weirdasianews.com, operasi dilakukan tim dokter yang dipimpin oleh Dr Prvinder Singh Lubana. Hasilnya, mencengangkan!

Tim dokter menemukan 1,8 kilogram rambut di perutnya. Uniknya, rambut itu bergulung di antara benda putih semacam kapur.

Ternyata, rambut dan kapur itu menyatu sehingga membentuk semacam gumpalan. Operasi itu sukses, dan rambut yang menumpuk itu pun diangkat. Menurut seorang dokter yang turut mengoperasi wanita itu, Dr Amit Agarwal, gadis tersebut terbiasa memakan rambut dan kapur di sekolah.

Hal ini membikin sumbatan di ususnya, sehingga gadis tersebut sulit makan dan minum. Inilah yang membikin gadis itu sakit. Astaga…!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya